Minggu, 04 September 2011

You're Special...

" You're one of the best from God .."
Setelah keluar dari rumah Bih Brother, banyak orang yang ingin tahu tentang perasaanku kepadanya (pasti udah tau dong yang aku maksud adalah Patra Kamiel) tetapi juga saat ini banyak orang yang menganggap aku seseorang yang terlalu " berani " mendekatinya. Jujur, aku ngga pernah tau bahwa seorang Patra Kamiel adalah seseorang publik figur yang telah melanglang buana di dunia entertaiment cukup lama ( maklum jarang nonton TV ). Sebelum masuk rumah Big Brother bahkan 2 minggu setelah berada dirumah Big Brotherpun aku ngga pernah simpatik dengan karena aku pikir dia seseorang yang sombong dan cuek ( maaf ya abang..hehehe ).
Proses didalam rumah Big Brother yang ada tekanan, membuat aku sempet pengen pulang karena aku merasakan tak ada teman dan keluarga yang paling tidak membela bahkan melindungi aku selama didalam rumah Big Brother waktu itu. Tetapi sungguh Tuhan luar biasa baik karena yang tadinya aku dan abang jarang ngobrol dan terlihat sangat acuh tak acuh, tiba-tiba diperkenankan Tuhan untuk bisa duduk santai di teras dan mulai utk saling sharing tentang kebiasaan diluar dan tentang kehidupan kami masing sebelum masuk rumah Big Brother. Dan sejak saat itulah, sikap dan perasaanku yang tadinya jengkel kepada abang berubah.
Hari demi hari membuat aku makin ingin tau tentang seorang Patra Kamiel dan kagum karena ngga mudah buat seseorang artis seperti dia utk ikut berada di rumah Big Brother dengan segala tekanan yang ada. Itulah yang membuat aku lebih perhatian pada dia karena sifatnya ini. Dan hari demi hari kami rasakan bahwa seorang " teman spesial " itu penting di rumah Big Brother utk saling menguatkan dalam menghadapi hari-hari di dalam rumah.
Sampai pada akhirnya, ketika aku harus keluar dari rumah Big Brother rasanya aku sedih harus meninggalkan abang dirumah tersebut karena aku sangat tau gimana perasaan abang saat itu di rumah. Tetapi Tuhan mengabulkan doa aku untuk keluar diwaktu yang tepat karena keluargaku sangat membutuhkan aku.
Setelah diluar pun, aku sangat bersyukur karena Tuhan juga yang mempertemukan aku dengan keluarga abang bahkan bisa hari demi hari semakin dekat dengan keluarga abang.
Jujur sampai saat ini perasaan yang aku rasakan sama saja seperti saat aku berada dalam rumah Big Brother. Tapi yang pasti,aku hanya menganggap dia sebagai saudaraku atau kakakku. Bukan karena perbedaan agama yang membuat aku memutuskan hal ini ( karena perbedaan buat aku adalah sesuatu yang indah ) tapi ada beberapa hal yang membuat aku sadar bahwa aku harus tetap pada keputusan awal aku( ada sesuatu yang tidak bisa aku ungkapkan ).
Biarlah hanya Tuhan dan aku sendiri yang tau tentang perasaan ini begitu juga biarlah hanya Tuhan dan abang yang tau perasaannya. Karena aku yakin, Tuhan juga mempertemukan kami untuk saling belajar tentang kehidupan ini. Dan utk abang sendiri aku cuma mau bilang : " I'm very grateful for any attention and even advice you on me. I currently do not want to be a barrier to anything in your life. I always prayed for you so I can get better again. Always remember the Lord and do God's will in this life. To be sure you've become one of the best in life to me. I'm sorry for whatever happened .. Never feel alone in dealing with life processes in you. I'm always there for you when do you need me ... Follow your heart and be honest always".. You're one of the best from God to me..
Aku harap tidak akan ada lagi pertanyaan tentang kami setelah ini ya guys...Semangat selalu dan kami sangat bersyukur karena dukungan kalian..

6 komentar:

  1. thanks sis,.akhirnya kisah-mu dgn patra bs dicurahkan jg di blog ini,hehe dan dpt mnjadi jawaban dr keragu-raguan para fans slama ini di pikirannya:).*Tuhan itu mmg Unik&Luar biasa,.Dia dpt mempersatukan karakter yg berbeda tnpa mlihat latar blakang iman yg dianutnya,utk sling mengenal,mngisi&memahami.dan trlebih pd saat2 jiwa qta sdg sedih/jatuh,.Tuhan pasti dtg utk menghibur dgn caranya..yaitu dgn mendekatkan kalian berdua yg tadinya kurang akrab mnjadi lbh special!beban bathin yg dirasakan kalian di rmh itupun jd sdikit terobati yah sis..:)*masalah sis,.berani mendekatkan diri ke patra itu,.bagi aq tdk ada yg negatif.itulah yg mnjadi kekaguman-ku utk mengikuti BBI itu,.trlihat yg sis maurice perlihatkan itu justu sikap sosial/care koq&saling kasih..bkn ke patra sj yg sis brikan,.tp hampir ke smua Hm sis brikan jiwa itu tnpa mamandang balasan..spt:Memijit,piket,mnerima pndapat yg dimata qta sbenarnya krg logis dsb.mnurut-qu hy org2 yg berpikiran sempitlah yg memiliki cara pandang yg negatif thdp kedekatan sis,.dgn patra(khususnya).sis,.bs liat fans2(parice lovers,mauricestarr)mrk memiliki pola pikir yg cukup dewasakan dlm myikapi kedekatan kalian itu!.itupun jg krn kasih Tuhan,.membrikan org2 pilihannya(fans2)utk saling mgenal maurice utk saling belajar jg dr pengalaman sis di BBI tsb..jd akhirnya sling mengisi jg kan,.di rumah big bro dgn patra,.di luar dgn para fans2 deh:)-
    *intinya sis,.itu kebebasan maurice,utk mengagumi,mencintai,dll dr laki2 yg sis kasihi(baik sbg kakak,adek,sahabat,ataupun kekasih).dan tdk ada seorg-pun yg dpt mengambil/merusak itu,selagi perasaan itu ttp slalu ada&tumbuh dgn Iman yg kuat!!.sbg bentuk kekaguman qu dgn kisah Parice,.aq ingin skali menghadiahkan lagu(jepang)yg brjudul:"Soba Ni Iru Ne"yg artinya=Aku Ada Di Sisimu by Aoyama Thelma feat Soulja,.melalui youtube aja yah sis..:)-GBu

    BalasHapus
  2. ka maurice..apapun keputusan ka maurice kpd ka patra,aku selalu mendukung dan mendoakan yg terbaik untuk,ka maurice dan ka patra..tetapi sometimes ak masih berharap,bila suatu hari nanti ka maurice dan ka patra dapat bersatu :)
    God bless you kaka..

    BalasHapus
  3. Apapun yang ka maurice anggap itu baik, aku akan tetap mendukung kakak :D

    BalasHapus