Kamis, 08 September 2011

Apa gunanya Sukses..?

" Apa gunanya sukses...? "

Sebagian besar orang tidak tahu mengapa ia harus sukses dan berhasil dalam hidupnya. Mungkin ada orang yang berkata : " Saya harus sukses supaya memiliki banyak uang dan hidup bahagia. Saya harus berhasil supaya dihormati dan dihargai semua orang. "
Pernyataan tersebut sering sekali aku dengar dari beerapa temanku semasa aku lagi bekerja dan menurut aku itu tidaklah salah tetapi buat aku kesuksesan bukanlah diukur dengan uang atau materi sebanyak-banyaknya. Kesuksesan sejati menurut aku adalah keberhasilan yang bertahan lama yang telah kita raih dalam bekerja dan orang-orang di sekitar kita bisa merasakan itu karena kita mau berbagi dengan mereka bahkan kehidupan yang damai didalam keluarga.
Biarlah melalui keberhasilan dalam hidupku dan kamu bisa menjadi berkat bagi banyak orang bahkan dunia sehingga kehidupan di dunia ini semakin baik.

Guna dari sebuah kesuksesan adalah :

Untuk sering tertawa dan banyak tertawa.
Untuk memenangkan rasa hormat dari banyak  orang-orang pandai.
Dan perhatian dari anak-anak.
Untuk meraih penghargaan dari kritik yang tidak jujur.
Dan untuk mengabaikan pengkhianat dari sahabat-sahabat palsu.
Untuk menghargai keindahan dan menemkan yang terbaik dari orang lain.
Untuk meninggalkan dunia dalam keadaan lebih baik. 
Entah anak sehat, teman yang tertawa atau kondisi sosial lebih sejahtera.
Serta untuk mengetahui bahwa kehidupan bernafas karena kita hidup.

Apapun gunanya kesuksesan ini, yang pasti kita tetap harus selalu bersyukur dalam segala hal..God Bless guys..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar