Senin, 05 September 2011

Staying True...

" Our faithfulness to God.."

Dari apa yang aku lihat akhir-akhir ini di sekitarku, aku merasa bahwa Tuhan tidak pernah memberikan cobaan diluar batas kemampuan kita. Ketika kita harus kehilangan orang yang kita cintai, Dia sedang mengajarkan kita untuk kita hanya menjadikan Dia yang terutama dalam hidup kita dan mengiklaskan kepergiannya dalam hidup kitta bukan malah kita mengeluh dan patah semangat dalam menjalani hari-hari hidup kita. Banyak hikmat dan cerita yang aku dapat dari berita para selebritis yang harus kehilangan orang yang dicintainya pada saat-saat yang memang sangat tak terduga ( contoh : Abang Saiful Jamil, mbak Angelina Sondakh, dll ). 
Aku melihat nilai positif dalam diri mereka yang luar biasa ( ketegaran dan keputusan mereka untuk bangkit serta keprofesionalan mereka ) dan membuat aku semakin hari demi hari dekat pada-Nya karena kehidupan kita ada di telapak tangan-Nya.
Ngga ada kehidupan ini yang mulus, itupun yang aku alami..Tetapi semua yang kita jalani hendaknya membuat kita semakin naik kelas dalam menyelesaikan tugas kehidupan kita di dunia ini. 
Jangan pernah terpuruk pada keadaan bahkan masalah, tapi keluarlah dari masalah itu dengan meminta pertolongan dari-Nya.
Dan aku percaya aku, kamu dan kita semua dapat lewati masalah itu ketika kita juga memutuskan pilihan utk tetap setia pada-Nya yang telah memberikan kita kehidupan serta proses tantangan dan cobaan yang ada. 
God Bless u all...

1 komentar:

  1. amin..
    keren kk..postingan kk yg ini bener2 nguatin bgt..hehehe..
    Gbu kk..

    BalasHapus